Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions 2017/18

Liga Champions telah melewati babak 16 besar, dan telah menyisakan 8 tim yang akan bertarung dalam dua pertandingan di babak perempat final untuk memperebutkan empat tempat di semifinal.

Dari delapan tim tersebut, terdata 2 tim wakil Inggris: Liverpool dan Manchester City; 3 tim wakil Spanyol: Real Madrid, Barcelona dan Sevilla; dua tim wakil Italia: Juventus dan AS Roma; dan yang terakhir satu-satunya tim wakil Jerman: Bayern Munchen.

Sampai undian selesai dilakukan, masing-masing tim belum mengetahui siap calon lawan mereka masing-masing. Akan tetapi sekarang, dengan jelas masing-masing tim telah mengetahui tim mana yang akan mereka hadapi di babak perempat final Liga Champions.

Setelah menyingkirikan Chelsea dengan agregat 4-1, Barcelona akan menghadapi wakil Italia, AS Roma. Sementara itu, setelah mengejutkan publik Old Trafford dengan kemenangan 2-1 atas Manchester United, Sevilla akan menghadapi pemuncak klasemen Bundesliga, Bayern Munchen.

Sementara Juventus, mereka akan menghadapi Real Madrid untuk sekali lagi, setelah sebelumnya kedua tim saling berhadapan di babak final Liga Champions musim lalu. Yang terakhir, ini akan menjadi babak yang akan mempertemukan dua tim Inggris, di mana Liverpool akan menghadapi Manchester city.


Sumber: Sumberbola

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya