Ronaldo Terancam Absen Saat Real Madrid Jumpa Las Palmas

Madrid - Cristiano Ronaldo dikabarkan Marca tidak akan memperkuat Real Madrid saat bersua Las Palmas pada laga pekan ke-30 La Liga Spanyol, di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (31/3/2018).

Ronaldo kemungkinan besar bakal diistirahatkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Sebab, tenaga kapten timnas Portugal tersebut lebih dibutuhkan saat bersua Juventus pada pertandingan perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama babak delapan besar, Los Blancos akan lebih dulu bertandang ke markas Juve di Allianz Stadium, 3 April 2018. Sementara itu, pada pertemuan kedua perempat final Liga Champions, giliran El Real yang meladeni I Bianconeri di Santiago Bernabeu, 11 April 2018.

Kendati diprediksi tidak bermain, CR7 tetap menjalani latihan bersama pemain Madrid lainnya di pusat latihan klub, Valdebebas, Kamis (29/3/2018). Sebelumnya, Ronaldo memperkuat timnas Portugal dalam laga persahabatan pada 24 dan 27 Maret 2018.

Tanpa Cristiano Ronaldo, kans Real Madrid meraih kemenangan kontra Las Palmas tetap besar. Sebab, dari enam laga terakhir kontra La Union Deportiva, Madrid mampu meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu, Los Blancos juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di La Liga, yakni kontra Getafe (3-1), Eibar (2-1), dan Girona (6-3).

Andai berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Las Palmas, Real Madrid akan terus menempel Atletico Madrid di klasemen. Madrid yang berada di peringkat ketiga mendulang 60 poin, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di urutan kedua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus