Perkataan Messi yang Bikin Bintang Brasil Grogi

VIVA – Pengalaman unik diceritakan bintang Brasil, Paulinho. Bagaimana dia dibuat grogi oleh bintang Argentina, Lionel Messi di sebuah pertandingan.

Terjadi saat Brasil melawan Argentina di laga ujicoba, Juni 2017. Meski hanya laga ujicoba, tapi laga tetap berjalan panas. Karena mempertemukan dua rival abadi.

Di tengah laga, Brasil mendapat tendangan bebas di posisi yang bagus. Paulinho yang kala itu masih bermain di klub Guangzhou Evergrande sedang bersiap menendang.

"Saya sedang bersiap mengambil tendangan bebas dengan Willian. Kemudian saya lihat Messi dari belakang," kata Paulinho dalam wawancara dengan Elperiodico.

"Messi sedikit demi sedikit mendekat dan berkata, 'Kamu ingin ke Barcelona atau tidak?' Dia mengatakannya sebelum saya melakukan tendangan bebas," lanjut Paulinho.

Perkataan Messi membuat Paulinho grogi. Sebab, siapa yang tidak mau bergabung dengan klub terbaik seperti Barcelona dan ditawari langsung oleh Messi.

"Saya merasa grogi dan berkata kepada Willian, 'Kamu saja yang melakukan tendangan bebas'," kata Paulinho. Di laga ini, Brasil akhirnya kalah 0-1 dari Argentina yang diperkuat Messi.

Menariknya, beberapa bulan setelah laga tersebut, Barcelona ternyata benar-benar membeli Paulinho. Dia dibeli dengan harga €40 juta pada 14 Agustus 2017. (ren)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus