Ada Peran Mantan Bintang Barca Dibalik Transfer Talenta Muda Ini

Bola.net - Sebuah fakta terungkap mengenai keberhasilan Barcelona mengamankan talenta muda Brasil, Arthur. Mantan pemain mereka, Neymar disebut menjadi salah satu faktor dibalik sang pemuda memilih El Blaugrana sebagai pelabuhan karir berikutnya.

Nama Arthur sendiri melejit bersama Gremio tahun lalu. Ia bermain spektakuler di lini tengah tim Liga Brasil itu, sehingga ia disebut menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A Brasil musim lalu.

Barcelona sendiri menjadi salah satu tim yang begitu meminati jasa Arthur. Setelah melakukan sejumlah usaha, tim yang bermarkas di Camp Nou itu sukses mengamankan jasanya pada bulan Juli mendatang.

Sang pemain sendiri mengakui bahwa keputusannya memilih Barcelona karena pengaruh dari mantan pemain Barcelona, Neymar. "Ketika rumor-rumor mulai bertebaran mengenai ketertarikan Barcelona kepada saya, maka saya berbicara dengan Neymar," buka Arthur kepada Sport.

"Saya bertanya kepadanya seperti apa Barcelona itu. Pada saat itu ia tidak mengatakan satupun hal buruk dan terus memuji klub serta kota itu." tandas pemain 21 tahun tersebut.

Neymar sendiri pada musim panas lalu meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG. Saat ini ia tengah berpacu dengan waktu agar pulih dari cederanya untuk bisa bermain di Piala Dunia 2018 mendatang. (spo/dub)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus