Mau Juara EPL, Aubameyang Sarankan Arsenal Rekrut Bintang Barca Ini

Bola.net - Rekrutan baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang punya solusi untuk mempertajam lini serang Arsenal musim depan. Penyerang asal Gabon itu dikabarkan meminta The Gunners untuk membeli mantan rekannya, Ousmane Dembele.

Aubameyang sendiri merupakan salah satu pemain yang didatangkan Arsenal pada bulan Januari nanti. Ia didatangkan dari Borussia Dortmund untuk memperbaiki performa The Gunners yang terpuruk musim ini.

Dengan pertandingan EPL yang menyisakan 8 pertandingan lagi, Arsenal nampaknya kesulitan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Untuk itu mereka mulai melakukan perencanaan untuk musim depan.

Dilansir dari Don Balon, Aubameyang sudah mengutarakan usulnya untuk meningkatkan serangan mereka musim depan. Aubameyang menyebut The Gunners harus mencoba merekrut Ousmane Dembele musim depan.

Dembele sendiri merupakan rekan setim Aubameyang di Dortmund. Duetnya dengan Dembele menjadi salah satu duet mematikan di Bundesliga musim lalu.

Dembele sendiri masa depannya masih diragukan di Barcelona terutama setelah El Blaugrana membeli Philippe Coutinho. Dembele kabarnya bisa didapatkan Arsenal dengan nilai transfer mencapai 135 juta pounds. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya