Coutinho Telah Meminta Kepada Manajemen Barca untuk Merekrut Bintang Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona dan Real Madrid berebut bintang Liverpool Mohamed Salah. Dalam beberapa pemberitaan terakhir, Madrid dikabarkan tertarik merekrut Salah yang sudah mencetak 36 gol di semua kompetisi musim ini.

Pemain asal Mesir itu bisa menjadi alternatif apabila El Real gagal mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Pelatih Madrid Zinedine Zidane bertekad menempatkan Salah di urutan teratas dalam daftar belanja di musim panas nanti.

Namun, Don Balon melaporkan winger Barcelona Philippe Coutinho telah meminta kepada manajemen klubnya untuk merekrut Salah.

Jika Blaugrana bisa mendapatkan Salah, lini depan Barca akan makin tajam untuk musim depan. Karena, saat ini mereka sudah memiliki predator-predator di sektor tersebut seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, dan Coutinho sendiri yang baru didatangkan dari Liverpool pada Januari lalu.

Sebelumnya, media-media di Spanyol dan Eropa ramai memberitakan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann sebagai nomor satu raksasa Catalonia itu.

Akan tetapi menurut Coutinho, Salah bisa menjadi transfer yang sempurna untuk tim asuhan Ernesto Valverde tersebut. Pemain asal Brasil itu kagum dengan performa Salah di Anfield.

Coutinho juga berharap Salah bisa menunjukkan performa terbaiknya saat Liverpool menghadapi Manchester City di babak perempat final Liga Champions.

"Dia pemain yang menarik. Dia melakukannya dengan sangat baik, dan semoga dia bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions melawan Manchester City," kata Coutinho seperti dikutip dari Express.

"Sebagai seorang individu, dia melakukan hal-hal hebat. Saya yakin dia ingin mencapai banyak hal bersama timnya, dan mungkin mereka bisa melakukannya di Liga Champions," Coutinho menambahkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus