'Cristiano Ronaldo Luar Biasa'

Kehebatan Cristiano Ronaldo mengundang decak kagum dari banyak rekan setimnya, salah satunya adalah Lucas Vazquez. Ronaldo memang berperan besar atas pesta enam gol Real Madrid ke gawang Girona pada laga lanjutan La Liga, Senin (19/3) dini hari WIB tadi, pemain berdarah Portugis itu berhasil mencetak empat di antara gol-gol tersebut.

Vazquez menyebut, Ronaldo memang sangat berperan penting dalam setiap laga Real Madrid. Selain mencetak gol, dia menilai Ronaldo juga sangat berperan dalam meningkatkan mental kemenangan para pemain.

"Dia (Cristiano Ronaldo, Red) sedang dalam performa luar biasa saat ini, dia membantu tim dengan kerja kerasnya, gol-golnya dan asisnya," ujar Vazquez dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Namun demikian, Vazquez menilai bahwa performa Ronaldo juga merupakan hasil kerja keras rekan setimnya yang mampu mengimbangi performa Ronaldo di setiap pertandingan.

"Semua pihak diuntungkan karenanya. Kami memiliki skuat yang hebat dengan para pemain yang hebat, dan saya yakin pelatih cukup kesulitan memilih sebelas pemain dalam setiap pertandingan."

"Kami hanya perlu bekerja keras dan berlatih sebaik mungkin, lalu dia (Zidane, Red) akan memutuskan siapa yang bermain," tandas dia. 


Sumber: Bolanet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus