Kabar Baik Dari Barcelona, Setelah Terkena Virus FIFA

Bola.net - Fans Barcelona nampaknya tidak perlu merisaukan cedera yang dialami oleh Lionel Messi usai kembali dari laga internasional. Sebab, Messi kini sudah kembali berlatih normal bersama tim utama Barca.

Messi melewatkan dua pertandingan uji coba bersama Argentina yakni saat melawan Italia dan Spanyol pekan ini. La Pulga mengalami cedera hamstring. Cedera ini sempat dikhawatirkan bakal berdampak saat Messi kembali ke Barca.

Tapi, Messi dipastikan dalam kondisi baik-baik saja dan kembali berlatih bersama skuat utama Barca pada hari Kamis (29/3/2018) waktu setempat.

Meskipun sudah kembali berlatih, Messi dikabarkan bakal tetap menjalani tes medis pada hari ini. Sebab, Barca tidak ingin beresiko dengan kondisi pemain berusia 30 tahun. Barca ingin memastikan La Pulga siap tampil pada laga akhir pekan kontra Sevilla.

Sesi latihan juga diikuti oleh beberapa pemain yang mengalami cedera usai tampil bersama dengan tim nasional masing-masing. Para pemain tersebut antara lain: Marc-Andre Ter Stegen, Gerard Pique, Nelson Semedo dan Denis Suarez.

Satu pemain yang masih absen yakni Sergio Busquets. Sang pemain memang mengalami cedera untuk waktu yang cukup lama. Lantaran Busquets absen, latihan Barca yang digelar di Lapangan Tito Valanova diikuti oleh satu pemain dari Barca B yakni Carles Alena.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus