Zidane Didepak, Real Madrid Rekrut Lagi Striker Chelsea?

Penampilan Real Madrid musim ini tidaklah terlalu menggembirakan. Los Blancos kalah cemerlang dari rival abadinya Barcelona.

Karenanya, kemungkinan Real Madrid akan menjalani musim yang penuh gejolak. Perombakan besar diperkirakan bakal terjadi.

Tak hanya komposisi pemain, masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga masih mengkhawatirkan. Dan, posisi Zidane bisa terancam pada akhir musim ini.

Media Spanyol Don Balon melaporkan, pelatih Juventus saat ini Massimiliano Allegri disebut-sebut akan jadi pengganti potensial. Menariknya, Allegri jika jadi melatih diminta untuk mencari pemain baru.

Dan, kabarnya Allegri disarankan agar dia bisa mengembalikan lagi Alvaro Morata sebagai salah satu pemain pertamanya. Keduanya pernah bekerja sama selama dua tahun saat di Turin.

Morata saat ini bermain untuk Chelsea. Awalnya, penampilan Morata di Stamford Bridge cukup baik.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir Morata harus berjuang untuk mengembalikan kebugarannya. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu telah mengantongi 12 gol dalam 38 pertandingan untuk The Blues.

Chelsea sendiri kini dalam situasi sulit. Gagal tampil cemerlang di Liga Inggris, Chelsea juga harus terlempar di ajang Liga Champions.


Sumber: Liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus