Legenda Barca Ini Meminta Anak Istimewanya Ke Barcelona

Pemain muda milik Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, memang sedang menyita perhatian publik selama dua musim terakhir. Sejak dipromosikan ke tim senior Ajax pada Januari 2017, Justin menjadi sosok regular di pos winger kiri de Godenzonen. Sejak debutnya pun, dirinya sudah tampil 50 kali dan mencetak 10 gol serta sembilan assist.

Potensi yang dimiliki pemain 18 tahun ini pun membuat diminati oleh beberapa klub besar Eropa, ​sebut saja Manchester United dan Barcelona. Seiring dengan hal tersebut, sang ayah, Patrick Kluivert, menyatakan opininya. Legenda Timnas Belanda itu pun secara tersurat menyatakan bahwa dia ingin anaknya meneruskan jejaknya untuk bermain bagi Barcelona.

"Saya sangat bangga kepadanya (Justin), dia berkembang dengan sangat baik bersama Ajax. Dia sekarang bagian dari Starting XI dan dia sangat mungkin menjadi pemain penting di masa depan," ujar Patrick Kluivert seperti dilansir oleh ​Football-Espana.

"Terkait masa depannya, tentu jika boleh memilih, saya ingin melihat dirinya berseragam Barcelona. Namun, dia sudah dewasa, dan dia bisa menentukan sendiri pilihannya."

Patrick Kluivert sendiri merupakan sosok striker yang disegani di Camp Nou kala memperkuat Barcelona pada medio 1998 hingga 2004. Dirinya sukses memenangkan satu gelar La Liga (1998/99), serta mencetak 119 gol dan 12 assist dari 254 laga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus