Real Madrid Ikut Berburu Tanda Tangan Willian

Raksasa La Liga, Real Madrid ikut meramaikan pertarungan untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Chelsea, Willian Borges da Silva, atau yang dikenal dengan nama Willian.

Pemain internasional Brasil ini telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Stamford Bridge dalam beberapa bulan terakhir, di mana Manchester United dan Barcelona dilaporkan tertarik pada mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Laporan pekan ini mengklaim jika Jose Mourinho sedang menyiapkan tawaran senilai 60 juta Pounds untuk pemain berusia 29 tahun tersebut, menjelang jendela transfer musim panas dibuka.

Namun, menurut surat kabar Spanyol, Don Balon, yang kerap membuat klaim transfer sensasional, Real telah ikut meramaikan perburuan untuk Willian.

Mereka mengatakan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez sangat ingin mengalahkan Mourinho dalam perebutan tanda tangan bintang Chelsea itu pada musim panas ini. Willian telah bersinar di bawah Antonio Conte musim ini dengan mencetak 13 gol dan 7 assists.

Don Balon kemudian menambahkan bahwa megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga mendukung rencana transfer tersebut.

Penampilan Real Madrid musim ini memang memiliki kelebihan dan kekurangan di bawah asuhan Zinedine Zidane. Raksasa Spanyol itu lolos ke babak perempat-final Liga Champions setelah menyingkirkan PSG. Namun, di sisi lain, mereka tertinggal 15 poin di belakang Barcelona dalam klasemen La Liga.


SUmber: sumberbola

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus