Bek Liverpool Ini Membandingkan Skill Philippe Coutinho Dengan Neymar

Level Coutinho Dianggap Sudah Setara NeymarBola.net - Bek Liverpool Joe Gomez menilai skill Philippe Coutinho saat ini sudah layak dibilang setara dengan skill kompatriotnya yakni Neymar.

Gomez mengenal betul kemampuan kedua pemain asal Brasil tersebut. Untuk Coutinho, ia mengenalnya karena sempat lama bermain bersamanya di Liverpool.

Sementara untuk Neymar, ia pernah berhadapan langsung dengan bintang PSG itu. Ia berhadapan dengan eks Barcelona tersebut saat timnas Inggris berduel dengan Brasil di laga uji coba November silam di Wembley.

Saat itu, Gomez tampil dengan sangat lugas. Ia membantu Inggris menahan Brasil imbang tanpa gol. Bek berusia 20 tahun itu bahkan didapuk sebagai man of the match, dan hal itu didapatnya berkat kesuksesannya meredam pergerakan Neymar.

Gomez lantas ditanya siapa yang lebih baik di antara kedua pemain itu. Namun ia kesulitan untuk menentukan siapa yang lebih hebat karena keduanya sama-sama pemain yang jempolan.

"Saya tidak yakin [siapa yang lebih baik], mereka berdua kelas dunia. Mereka berdua pemain yang luar biasa dan sangat menyenangkan bagi saya untuk melawan bakat seperti itu," ucapnya kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

"Ini harus seimbang dengan menghormati kemampuan tetapi juga memahami bahwa ia adalah lawan Anda dan Anda tidak bisa kagum padanya, jika tidak, itu mungkin tidak ada gunanya bagi Anda," seru Gomez.

"Saya mencoba belajar sebanyak yang saya bisa tentang setiap lawan dan mempelajari ancaman-ancaman mereka," tutupnya. (sm/dim)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya