Kesalnya Coutinho Gara-Gara Ulah Kopites Ini

Bola.net - Gelandang asal Brasil Philippe Coutinho mengakui dirinya tidak suka dengan lagu baru yang diciptakan oleh para fans Liverpool setelah ia pindah ke Barcelona.

Coutinho hengkang ke Barca pada bursa transfer musim dingin kemarin. Setelah kepergiannya yang menyakitkan itu, ada suporter Liverpool yang menciptakan lagu baru yang unik.

Dengan terinspirasi oleh lagu The Archies berjudul 'Sugar, Sugar', suporter itu memuji kehebatan trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Namun ada juga liriknya yang menyinggung kepergian Coutinho.

‘Salah, oh Mane Mane, Roberto Firmino and we sold Coutinho,’ (Salah, oh Mane Mane, Roberto Firmino dan kita jual Coutinho), demikian penggalan lagu tersebut.

Coutinho kemudian ditanya pendapatnya terkait lagu itu oleh pemilik akun cf Bayern di Youtube. Ia bertemu dengannya usai digelarnya pertandingan antara timnas Brasil lawan Jerman di Olympiastadion, Berlin pada hari Rabu (28/03) dini hari WIB.

"Apa Anda tahu lagu tentang 'kami menjual Coutinho?" tanya sang pemilik akun.

"Ya, ya," jawab Coutinho.

"Apakah Anda menyukainya?" sambungnya.

Coutinho lantas menjawab singkat saja: 'Tidak'. Ia mengucapkannya dengan ekspresi tidak bahagia sembari langsung melangkah pergi.

Kepergian Coutinho sendiri nampaknya sudah dilupakan oleh para fans Liverpool. Sebab mereka semua terbuai dengan kehebatan bintang anyar mereka yakni Salah.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus