3 Kiper Hebat Incaran Barcelona Jika Cillessen Memilih Hengkang


BOLASPORT.COM - Kini, FC Barcelona tengah terancam kehilangan kiper pelapis mereka, Jasper Cillessen. Penyebabnya, klub ini tidak bisa memberikan kesempatan bermain yang cukup banyak kepada sang pemain.

Selama membela FC Barcelona dalam dua musim terakhir, Jasper Cillessen hanya menjadi pelapis kiper utama Blaugrana, Marc-Andre ter Stegen.

Bahkan dalam dua tahun terakhir, Jasper Cillessen hanya tampil satu kali per musim pada Liga Spanyol.

Kondisi ini bisa membuat Barcelona terancam kehilangan sosok Jasper Cillessen di dalam skuat mereka.

Terlebih seperti dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo, pada bursa transfer musim panas 2018 ini Jasper Cillessen tengah diincar beberapa klub.

Kiper asal Belanda berusia 29 tahun itu dikabarkan menjadi incaran klub-klub seperti Napoli, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Dengan besarnya peluang Jasper Cillessen hengkang, Barcelona pun sudah menyiapkan ancang-ancang dengan menjadikan tiga kiper sebagai calon pengganti.

Kabarnya, Barcelona mengincar tiga kiper dari klub-klub Liga Jerman, yaitu Koen Casteels (Wolfsburg), Timo Horn (Koeln), dan Jiri Pavlenka (Werder Bremen).

Namun, kabar transfer Jesper Cillessen saat ini tidak terlalu kencang dan tak jelas mengarah ke klub mana, meski Chelsea dan Liverpool disebut menjadi tim terdepan untuk memiliki eks kiper Ajax Amsterdam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya