Ramos Tunjuk Bintang Liga Italia Sebagai Penerus Tahtanya di Madrid


Bola.net - Bek Real Madrid, Sergio Ramos nampaknya sudah menentukan siapa yang akan menjadi penerusnya di lini pertahanan El Real. Ramos meminta manajemen Madrid mendatangkan Milan Skriniar ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Ramos sendiri bisa dikatakan sudah menjelma menjadi ikon Real Madrid. Ia membela Los Blancos semenjak masih sangat muda dan kini ia menjadi fondasi di benteng pertahanan El Real.

Namun tahun ini Ramos sudah menginjak usia 32 tahun. Ia dikabarkan sudah mulai merasakan penurunan dalam performanya sehingga ia mulai memikirkan siapa yang pantas meneruskan perannya di Real Madrid untuk tahun-tahun yang akan datang.

Dilansir Don Balon, Ramos sudah menemukan kandidat pewaris tahtanya di Madrid. Ia ingin agar bek Inter Milan, Milan Skriniar segera bergabung dengan skuat Los Blancos dalam waktu dekat.

1. Benteng Kokoh Nerrazurri
Skriniar sendiri sejatinya baru satu tahun bergabung dengan Inter Milan. Sebelumnya ia memperkuat klub Liga Italia lainnya, Sampdoria selama satu musim.

Skriniar sendiri berkembang menjadi salah satu bek terbaik di Serie A msuim ini. Ia selalu tampil sebagai starter di 38 pertandingan Inter Milan di ajang Serie A musim ini.

Tidak hanya piawai dalam bertahan, Skriniar juga cukup tajam untuk ukuran seorang bek. Musim ini ia total mencetak 4 gol bagi Nerrazurri di ajang Serie A.

2. Bisa Bikin Kantong Kering
Real Madrid sendiri dipastikan tidak mudah untuk mendapatkan Skriniar. Pasalnya sang pemain mengikat kontrak jangka panjang di Giuseppe Meazza.

Ia tercatat akan aktif sebagai pemain Inter hingga tahun 2022 mendatang. Untuk itu Madrid diperkirakan harus menggelontorkan dana di atas 60 juta pounds untuk mendatangkan bek Timnas Slovakia tersebut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus