Coutinho Sarankan Barcelona Beli Bintang Liverpool Lagi


SAINT PETERSBURG – Pemain bintang Barcelona, Philippe Coutinho dikabarkan telah berbicara dengan rekan setimnya, Lionel Messi, yang inti pembicaraannya mengenai Sadio Mane seharusnya menjadi pemain yang harus dibeli Barcelona. Menurut apa yang diberitakan Daily Star, Rabu (20/6/2018), Coutinho merasa Mane akan cocok bermain di Barcelona.

Bersama Liverpool, Mane memang tampil gemilang di gelaran musim 2017-2018. Dengan dipasangkan dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino, mereka bertiga menjelma menjadi trio paling menakutkan di musim tersebut.

Maka dari itu, seperti apa yang dikabarkan Daily Star sebelumnya, Mane bisa saja bergabung ke Barcelona. Terlebih lagi, Coutinho pun mendukung jika benar Barcelona ingi memboyong rekan setimnya dulu kala masih membela Liverpool.

Alasan utama Coutinho ingin Barcelona untuk membeli Mane adalah karena ia ingin sekali bereuni kembali dengan pemain Tim Nasional (Timnas) Senegal tersebut. Saking ingin mewujudkan keinginannya itu, Coutinho pun dikabarkan telah berbicara dengan pemain andalan Blaugrana –julukan Barcelona, Lionel Messi, bahwa Mane akan sangat cocok bermain di Camp Nou.

Meski begitu, keinginan Coutinho untuk bermain kembali bersama Mane tampaknya akan sedikit sulit terjadi. Pasalnya, dari pihak Liverpool sendiri akan berusaha melindungin Mane agar tidak pindah ke tim lain. Apalagi, Liverpool di gelaran musim 2018-2019 berniat menargetkan meraih gelar juara Liga Inggris. Maka dari itu, mereka akan berusaha menjaga skuad terbaiknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus