Pelatih Premiere League Ini Ternyata Tertarik Jadi Pelatih Real Madrid


LIVERPOOL – Real Madrid belum juga menemukan pelatih baru usai Zinedine Zidane memutuskan hengkang pada akhir Mei 2018. Kini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun tertarik menggantikan posisi Zidane di Madrid.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (7/6/2018), Klopp kabarnya siap memanajeri tim baru pada musim depan. Madrid pun diyakini jadi target Klopp saat ini. Karena itu, pelatih berpaspor Jerman itu siap membuka pintu lebar-lebar untuk melakukan pembicaraan dengan pihak Madrid.

Minat Klopp untuk melatih Madrid tampaknya benar-benar serius. Sebab, sang pelatih kabarnya telah membuat rencana yang matang terkait karier barunya tersebut. Ia bahkan telah memilih pemain-pemain yang bakal dilepas saat dirinya mengambil alih Madrid. Beberapa pemain itu ialah Kiko Casilla, Achraf Hakimi, Jesus Vallejo, Marcos Llorente, dan Borja Mayoral.

Meski persiapan yang matang telah dilakukannya, langkah Klopp tetap saja diyakini tidak akan mudah. Sebab, ia harus bersaing dengan pelatih-pelatih tersohor di dunia yang kini juga menjadi kandidat pengganti Zidane, seperti Mauricio Pochettino, Arsene Wenger, Maurizio Sarri, Joachim Low, dan Antonio Conte.

Klopp sendiri optimis bisa meraih posisi tersebut. Pasalnya, dirinya berhasil membawa The Reds –julukan Liverpool– tampil gemilang pada musim ini. Ia telah membantu Liverpool lolos ke babak final Liga Champions 2017-2018, meski pada akhirnya mereka harus puas hanya meraih gelar runner-up karena takluk 1-3 dari Madrid. Kemudian, tim yang bermarkas di Anfield Stadium itu juga berhasil meraih tiket tampil di Liga Champions musim depan karena finis di posisi keempat pada klasemen akhir Liga Inggris 2017-2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus