Permintaan Khusus Messi Ke Barcelona, Datangkan Salah Satu Dari Dua Bintang Spesialis Free Kick Ini


Bola.net - Tidak dipungkiri lagi bahwa peran seorang Lionel Messi di Barcelona sangat sentral. Bukan hanya di atas lapangan, Messi juga punya pengaruh dalam menentukan siapa yang bakal dibeli Barca di bursa transfer.

Seperti dikutip dari Don Balon, Messi telah meyodorkan dua nama pada Barca untuk dibeli pada musim panas yang akan datang. Dua nama tersebut yakni Christian Eriksen atau Miralem Pjanic.

Messi ingin Barca mendatangkan salah satu dari dua pemain tersebut.

La Pulga berpendapat bahwa Barca butuh tambahan pemain di lini tengah. Nama Pjanic dan Eriksen pun diajukan oleh Messi. Bahkan, kedua pemain dinilai bakal lebih krusial untuk datangkan Barca jika dibanding dengan Antoine Griezmann.

Apalagi, saat ini kans Barca untuk bisa memboyong Griezmann ke Camp Nou semakin menepis. Messi pesimis pemain asal Prancis bakal bersedia pindah ke Barca. Karena itu, dia menilai bahwa Pjanic atau Eriksen bisa jadi solusi untuk Barca.

Pengganti Iniesta
Messi, menurut Don Balon, melihat bahwa musim depan Barca butuh pemain yang punya umpan bagus untuk para penyerang. Itu ada pada sosok Pjanic atau Eriksesn. Kedua sudah memberi bukti bersama Juventus dan Tottenham Hotspur.

Mereka berdua, diharapkan bisa mengisi satu pos yang telah ditinggalkan oleh Andres Iniesta yang pindah untuk bermain di Jepang.

Sementara, pemain asal Argentina meminta tim pelatih untuk memainkan Philippe Coutinho di posisi penyerang sayap. Coutinho dinilai bisa makin optimal jika bermain di sayap karena punya kemampuan dribble yang bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya