Ternyata Lionel Messi Sengaja Bermain Jelek di Piala Dunia 2018?


BOLASPORT.COM - Lionel Messi masih belum terbebas dari sorotan tajam usai kekalahan 0-3 tim nasional Argentina saat menghadapi timnas Kroasia pada Jumat (22/6/2018).

Kapten timnas Argentina tersebut kembali gagal mencetak gol setelah urung menyarangkan bola pada laga pertama fase grup melawan timnas Islandia.

Kini Lionel Messi disebut sebagai biang keladi kegagalan Argentina tersebut.

Pelatih asal Argentina, Ricardo Caruso Lombardi, menilai bahwa Messi memang sengaja bermain buruk pada dua laga awal Piala Dunia 2018.

"Messi telah menghancurkan tujuh pelatih. Saya merasa bahwa ia sengaja bermain buruk agar Jorge Sampaoli dikritik pedas," kata Lombardi seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Tanpa ampun, Lombardi bahkan menasihati Argentina untuk bertindak tegas terhadap Messi.

"Argentina harus mengeluarkan Messi karena ia sama sekali tak peduli. Ia bermain di luar instruksi pelatih," kata Lombardi.

"Dia selalu ingin dikelilingi oleh para pemain yang ia sukai saja, tetapi bukan nama-nama terbaik," ucap Lombardi menambahkan.

Messi sebenarnya menjadi sosok sentral dalam kelolosan Argentina ke putaran grup Piala Dunia 2018.

Ia mencetak hat-trick ke gawang Ekuador di laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan atau Conmebol.

Namun penampilan Messi di Piala Dunia 2018 justru antiklimaks dengan belum mencetak gol sama sekali.

Hal ini membuat pasukan Jorge Sampaoli baru sanggup mengoleksi satu poin dari sepasang laga yang telah dimainkan di Rusia 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus