Jangan Mau Diundang Makan Siang Ronaldo, Pasti Tersiksa!


Bola.net - Hampir semua pemain yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo selalu memuji profesionalitas megabintang Real Madrid dan timnas Portugal itu. Tidak terkecuali Patrice Evra yang menilai Ronaldo sebagai mesin.

Keduanya pernah bermain bersama di Manchester United, dan Ronaldo sempat mengundang Evra untuk makan siang bersama di rumahnya setelah sesi latihan.

"Saya akan memberikan saran kepada siapa pun, ketika Cristiano mengundang anda untuk makan siang di rumahnya, bilang saja tidak," ungkap Evra di marca.

Diet Ketat
Dikatakannya, Ronaldo ternyata terus menerapkan diet ketat sejak dia menjadi pesepak bola profesional. Sayangnya sang tamu juga harus menikmati menu yang sama.

"Dia (Ronaldo) berkata: 'Patrice, ayo ke rumah setelah latihan'. Saya akhirnya pergi dan anda tahu saya sangat lelah."

"Di meja makan cuma ada salad dan ayam yang dimasak polos berwarna putih jadi saya merasa 'oke...', dan hanya air putih, tidak ada jus," sambungnya.

"Kami mulai makan dan saya berpikir akan ada sepotong daging besar setelah itu tetapi tidak ternyata tak ada apa pun. Dia baru saja selesai makan dan berdiri dan mulai bermain dengan bola, melakukan beberapa aksi dan dia berkata: 'Ayo melakukan dua sentuhan'."

Malah Latihan
Evra sendiri sempat kebingungan saat langsung diajak latihan hanya sesaat setelah makan. "Saya berkata 'bisakah saya menyelesaikan makanan saya?' Ronaldo menjawab 'Tidak, mari bermain dua sentuhan'."

"Kami mulai bermain. Setelah itu dia mengajak saya ke kolam untuk berenang. Saya masih oke, setelahnya dia ke jacuzzi, sauna, saya mulai lelah."

"Saya berkata: 'Cristiano kenapa kita datang ke sini, apakah kita ke sini karena kita bermain besok atau hanya untuk makan siang?'," imbuh Evra.

Jangan Datang!
Karenanya, Evra menyarankan untuk menolak tawaran makan siang Ronaldo jika dilakukan di rumahnya dan ada pertandingan dalam beberapa hari lagi. Sebab menurutnya hal itu justru menjadi siksaan.

"Jadi karena itulah saya tidak merekomendasikan siapapun ketika Cristiano mengundang anda ke rumahnya, jangan pergi."

"Bilang saja tidak karena orang ini, dia adalah mesin, dia tidak ingin berhenti berlatih," tutup dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya