Dengan Rp 592 Miliar, Real Madrid Paksa Klub Ini untuk Lepas Pelatihnya


BOLASPORT.COM - Real Madrid, dikabarkan telah menyiapkan uang sejumlah 36 juta euro, atau (592 miliar rupiah) untuk memaksa Tottenham Hotspur melepas Mauricio Pochettino.

Real Madrid tengah dikejar waktu untuk mencari sosok pelatih baru sebagai pengganti Zinedine Zidane.

Kursi kepelatihan Real Madrid memang masih kosong semenjak Zidane mengundurkan diri pada 31 Mei lalu.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Los Blancos berniat memutuskan siapa pengganti Zinedine Zidane sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Hal ini karena pertimbangan jika penunjukkan pelatih baru tak hanya berkaitan dengan satu orang saja.

Pelatih baru bisa saja berarti perubahan staf-staf di bawahnya juga.

Belum lagi, Real Madrid juga harus memikirkan jadwal pertandingan pra-musim mereka serta kebijakan transfer.

Waktu semakin mepet bagi El Real dan kini kick-off Piala Dunia 2018 yang diadakan pada Kamis (14/6/2018) tinggal 3 hari lagi.

Dilansir BolaSport.com dari Diario Gol, presiden klub Florntino Perez kabarnya telah menyiapkan tawaran untuk juru taktik Tottenham Hostpur, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino diyakini menjadi nama paling favorit yang diinginkan Perez untuk menjadi suksesor Zinedine Zidane. Namun bukan hal mudah untuk merayu Tottenham Hostpur untuk melepas Mauricio Pochettino ke Real Madrid.

Pertama, Poch (sapaan akrab Pochettino) telah menandatangani kontrak panjang selama 5 tahun bersama Spurs. Kontrak jangka panjang yang ditandatangani Pochettino di Tottenham Hotspurs juga tidak memiliki klausul pelepasan, sehingga jika Real Madrid berniat untuk memboyong Pochettino mereka harus membelinya secara penuh.

Kedua, CEO Tottenham, Daniel Levy sudah mengancam Real Madrid bahwa ia akan 'menggigit' jika berani mendekati Pochettino.

Untuk mengatasi hal tersebut, Florentino Perez dilaporkan telah menyiapkan uang sebesar 36 juta euro (592 miliar rupiah) kepada Tottenham Hotspur agar mau melepas Pochettino.

Laporan Diario Gol menyebutkan, Real Madrid lewat sang presiden, Florentino Perez, sedikit 'memaksa' kepada Spurs untuk menerima tawaran tersebut karena telah mendekati tenggang waktu yang diberikan, yaitu sebelum gelaran Piala Dunia 2018.

Selain Pochettino, dua nama kandiat terkuat yang juga menjadi favorit Perez adalah Guti Hernandez dan Michael Laudrup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya