Lionel Messi: Transfer Griezmann Bukan Urusan Saya, tetapi...


BOLASPORT.COM - Megabingang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa dirinya tidak bisa ikut campur soal proses transfer penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sejak pertengahan musim 2017-2018, nama Antoine Griezmann selalu dikait-kaitkan bakal hengkang dati Atletico Madrid dan bergabung dengan klub raksasa lainnya, termasuk Barcelona.

Hal ini disebabkan oleh performa Antoine Griezmann yang menawan dan terbilang konsisten pada setiap musim dengan selalu mencetak lebih dari 20 gol per musim untuk Atletico Madrid.

Barcelona menjadi salah satu klub yang paling sering disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi Antoine Griezmann dalam melanjutkan karier sebagai pesepak bola.

Mendengar kabar ini, Lionel Messi mengaku bahwa hal tersebut bukan urusan dan tanggung jawab dirinya.

Namun, di sisi lain kabar transfer ini juga diamini oleh Lionel Messi dan mengatakan bahwa rencana tersebut bakal berpengaruh positif bagi skuat Barcelona.

“Apa yang dibutuhkan Barcelona? Saya bukan pihak yang bisa mengatakan pemain mana yang harus didatangkan. Semua ini adalah urusan orang-orang berwenang (jajaran direksi klub)," ucap Messi seperti dikutip BolaSport.com dari Sport.

“Apakah Barcelona membutuhkan Griezmann? Saya tidak tahu apakah hal ini adalah prioritas utama atau bukan, tetapi saya setuju. Untuk memenangi Liga Champions lagi, kami harus memiliki pemain terbaik dan Griezmann adalah salah satunya," tuturnya.

Pada 2017-2018, Barcelona gagal meraig gelar Liga Champions setelah disingkirkan secara menyakitkan oleh AS Roma di babak perempat final.

Sepanjang karier, Lionel Messi telah berhasil meraih empat gelar Liga Champions pada 2005–2006, 2008–2009, 2010–2011, dan 2014–2015.

Meski belum terlalu lama, tetapi Lionel Messi tampak sudah cukup gatal untuk bisa mengangkat kembali "Si Kuping Besar" dalam waktu dekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus