Real Madrid Tawar Gelandang Seri A dengan Harga Setara Ronaldo Plus Zidane


BOLASPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, ikut masuk dalam persaingan memperebutkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain Timnas Serbia itu menjadi komoditi laris di bursa transfer musim panas menjelang musim 2018-2019.

Sebelum Real Madrid, klub-klub top Eropa macam Juventus dan Manchester United sudah mengantre mencoba merekrut gelandang kelahiran 27 Februari 1995 itu.

Sergej Milinkovic-Savic tidak memiliki angka klausul pelepasan dalam kontraknya sehingga klub-klub peminat harus mengajukan proposal dengan harga setinggi-tingginya.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengungkapkan bahwa dia sudah menolak sebuah penawaran masif dan dia menginginkan angka di atas 100 juta euro.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia, demi mengalahkan Juventus dan Manchester United, Real Madrid siap menawarkan proposal dengan angka spektakuler.

Jumlahnya 150 juta euro plus 20 juta euro dalam bentuk bonus terkait performa sang pemain.

Buat Milinkovic-Savic sendiri, Los Blancos menyiapkan kontrak selama 5 tahun dengan bayaran awal 6 juta euro per musim yang akan meningkat setiap tahun.

Angka total 170 juta euro atau sekitar 2,8 triliun rupiah yang disiapkan Real Madrid itu luar biasa.

El Real berarti akan memecahkan rekor pembelian termahal sepanjang sejarahnya.

Rekor saat ini masih dipegang Gareth Bale, yang dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur seharga 101 juta euro pada 2013-2014.

Angka 170 juta euro juga berarti Real Madrid menghargai Sergej Milinkovic-Savic setara dengan kombinasi antara Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Harga Milinkovic-Savic kira-kira akan sama dengan total harga Ronaldo dan Zidane saat dibeli Madrid.

Cristiano Ronaldo berharga 94 juta euro ketika diboyong El Real dari Manchester United pada 2009-2010, sedangkan Zinedine Zidane dibeli dengan harga 77,5 juta euro dari Juventus pada 2001-2002.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri pernah mengaku sebagai suporter Real Madrid.

Maklum, dia lahir di Lleida, Spanyol, dan ayahnya, Nikola Milinkovic, pernah bermain di Liga Spanyol bersama Lleida, Almeria, dan Ourense.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus