Lionel Messi Ulang Tahun, Aturan Ini Langsung Diberlakukan


BOLASPORT.COM - Hari ini akan ada acara spesial di markas Timnas Argentina selama berlaga di Piala Dunia 2018, Bronnitsy.

Minggu (24/6/2018), bintang nomor satu Tim Tango, Lionel Messi, merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Walaupun atmosfer di Bronnitsy tidak begitu kondusif karena Timnas Argentina terancam tersingkir di fase grup Piala Dunia 2018, pastinya akan ada pesta perayaan ulang tahun La Pulga.

Seperti dikutip Bolasport.com dari TyC Sports, pesta yang diatur oleh masyarakat Bronnitsy ini akan dimulai setelah sesi latihan pagi.

Akan ada festival musik sejak pukul 14.00 waktu setempat dengan kue ulang tahun Lionel Messi dipresentasikan pada pukul 19.00 WIB.

Tapi, pesta perayaan ulang tahun itu dibatasi hanya sampai pukul 21.00 WIB.

Kabarnya, Federasi Sepak Bola Argentina tidak mengizinkan pesta berlangsung sampai larut malam walaupun La Albiceleste baru akan bermain lagi pada Selasa (26/6/2018).

Konsentrasi di Bronnitsy diniatkan untuk tetap tinggi karena Timnas Argentina berada dalam situasi genting.

Pada pertandingan terakhir melawan Nigeria di Saint Petersburg, Argentina harus menang dan raihan tiga poin pun belum tentu cukup untuk meloloskan mereka ke babak 16 besar.

Lionel Messi sendiri sedang dalam tekanan karena belum mencetak gol dalam dua pertandingan walaupun punya kesempatan mengeksekusi penalti pada laga pertama menghadapi Islandia.

Ironisnya, di saat peluang Argentina menjuarai Piala Dunia 2018 sedang mengecil, masyarakat Bronnitsy dikabarkan bakal memberikan kado replika trofi Piala Dunia yang terbuat dari keramik ghzel tradisional Rusia kepada Messi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus