Hazard Lempar Kode Keras Ini Untuk Gabung Madrid


Bola.net - Playmaker Chelsea, Eden Hazard kembali angkat suara mengenai rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Hazard menyebut ia siap pindah jika proyek di Chelsea sudah tidak menarik lagi.

Hazard sendiri sudah cukup lama dihubungkan dengan Real Madrid. Ia disebut menjadi salah satu buruan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea sendiri saat ini juga dikabarkan akan melakukan pergantian pelatih. Antonio Conte dikabarkan akan segera dipecat dari kursi jabatannya setelah gagal membawa Chelsea ke Liga Champions.

Hazard mengakui bahwa siapa pelatih Chelsea juga akan berpengaruh pada masa depannya. "Saya akan menunggu apakah pelatih [Conte] akan bertahan atau pergi," buka Hazard kepada L'Equipe.

Siap Pergi

Hazard menegaskan bahwa Chelsea harus banyak berbenah jika ingin mempertahankannya musim depan.

"Jika saya bertahan itu karena tim ini akan lebnih baik musim depan daripada musim lalu. Saya tidak mau bertahan jika tim kami lebih buruk dari musim lalu."

"Real Madrid tentu bisa menarik perhatian saya, semua orang tahu akan hal itu."

"Jika besok klub itu tidak menginginkan saya, maka kita tidak akan membicarakan hal ini lagi. Namun jika mereka ingin membeli saya, Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan."

Butuh Pengorbanan

Hazard mengakui bahwa untuk mendatangkan atau mempertahankannya, baik Real Madrid atau Chelsea harus melakukan pengorbanan yang besar.

"Apakah saya akan pergi ke sana [Madrid] dengan mudah? Tidak. Butuh proyek yang bagus untuk meyakinkan saya."

"Saya masih memiliki sebuah proyek di Chelsea. Jika saya bermain dengan baik di Piala Dunia, maka segalanya akan menjadi lebih mudah." tandasnya.

Andalan Belgia

Hazard saat ini tengah berada di Rusia. Ia membela Timnas Belgia untuk turnamen Piala Dunia 2018.

Ditunjuk sebagai kapten, Hazard bermain dengan baik di pertandingan pertama Belgia. Ia menjadi motor serangan The Red Devils saat timnya menang 3-0 atas Panama kemarin malam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya